Piala Dunia 2022

Timnas Argentina Ogah Tinggal di Hotel Mewah Demi Bisa Pesta Barbekyu

Timnas Argentina Ogah Tinggal di Hotel Mewah Demi Bisa Pesta Barbekyu

Lionel Messi. (Foto: CNN Indonesia)

Doha - Tim nasional Argentina menolak tinggal di hotel bintang lima dan malah memilih aula mahasiswa sebagai akomodasi mereka selama Piala Dunia di Qatar.

Lionel Messi dan skuad Argentina tiba di Doha pada Jumat (18/11/2022) pagi. Namun tidak seperti rival mereka yang tinggal di beberapa hotel paling mewah di kota itu, mereka langsung menuju akomodasi yang lebih sederhana di aula mahasiswa Universitas Qatar.

Keputusan tiba-tiba untuk tinggal di sana diambil setelah pejabat sepak bola Argentina memutuskan bahwa kampus yang luas akan memungkinkan mereka mengadakan pesta barbekyu tradisional yang dikenal di Argentina disebut 'asado'.

Area barbekyu khusus dibangun di halaman universitas tempat Messi dan teman-temannya dapat menikmati berbagai steak dan sosis sapi yang akan dimasak dengan cara tradisional negara tersebut.

Daging sapi terbaik dunia dari negara Amerika Selatan itu juga diterbangkan ke Qatar untuk tim Argentina yang termasuk favorit juara Piala Dunia tahun ini.

Koki asado khusus juga akan dibawa ke aula untuk memastikan bahwa daging barbekyu dimasak dengan sempurna seperti di Argentina.

"Asado sangat penting bagi para pemain dan Argentina secara umum karena itu adalah bagian dari budaya kami. Kami ingin membuat mereka betah selama berada di Qatar.

“Bisa dibilang tim lain memilih untuk tinggal di akomodasi yang lebih mewah tapi tim kami adalah yang terbaik di dunia yang juga pantas mendapatkan daging sapi terbaik. Fokus kami adalah menjuarai Piala Dunia, bukan kualitas hotel tempat kami menginap," jelas sumber Asosiasi Sepak Bola Argentina.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews