Jelang Piala Dunia 2022, Pelatih Iran 'Semprot' Reporter Inggris

Jelang Piala Dunia 2022, Pelatih Iran

ilustrasi

Batam - Iran menjadi salah satu tim yang diunggulkan di Grup B bersama Amerika Serikat, Wales dan Inggris dalam Piala Dunia 2022. Mereka bakal bertemu Inggris dalam laga perdana di 21 November 2022.

Dalam sebuah sesi wawancara, Pelatih Tim Iran Carlos Queiroz jengkel dengan pertanyaan salah satu reporter asal Inggris. Dirinya mendapat pertanyaan mengenai isu hak asasi manusia (HAM) di Iran.

"Baik-baik saja mewakili negara seperti Iran di Piala Dunia ini yang menindas hak-hak perempuan?" tanya reporter itu seperti dikutip dari Dohanews.

Baca juga: Daftar Julukan Timnas 32 Negara Peserta Piala Dunia 2022

"Berapa Anda membayar saya untuk menjawab pertanyaan itu?" jawab Queiroz.

“Bicaralah dengan bos Anda dan di akhir Piala Dunia saya dapat memberi Anda jawaban jika Anda memberi saya tawaran yang bagus, terima kasih. Jangan memasukkan kata-kata yang tidak saya ucapkan ke mulut saya. Saya bertanya kepada perusahaan Anda berapa banyak uang untuk menjawab pertanyaan itu," ujarnya.

Usai sesi tanya jawab Quieroz memberi tepuk tangan kepada reporter itu sembari menanyakan bagaimana kasus krisis migran di Inggris.

Baca juga: Sadio Mane Resmi Absen di Piala Dunia 2022

“Saya pikir Anda juga harus mulai memikirkan tentang apa yang terjadi dengan para imigran di Inggris,” kata manajer asal Portugal itu.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews