Viral Bocah 'Mandi' Telur 100 Butir, Bikin Ayah Tak Jadi Jualan Martabak

Viral Bocah

TikTok rais_murtabak_kadok

Batam - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah tengah bermain dengan ratusan telur. Diketahui ayahnya berjualan martabak yang tentunya memiliki banyak telur. Namun bocah tersebut tampak mandi berlumuran telur.

Video ini diunggah oleh akun TikTok rais_murtabak_kadok. Ayah dan ibu anak tersebut tampak ingin marah melihat tingkah anaknya. Warganet pun membanjiri komentar video tersebut. Berikut ulasannya.

Video berdurasi beberapa detik tersebut memperlihatkan ratusan telur yang pecah. Tampak telur tersebut berserakan di lantai. Diketahui sang anak yang memecahkan 100 lebih telur.

"ya allah xtahu smpi FPY video satu lagi..hahaha..ni full video..si kakak dan abg pn join sekali lak tu..100 biji lebih telur....haha," tulis keterangan video.

Bocah tersebut tampak bermain dengan telur yang pecah. Ia bahkan mandi dengan ratusan telur tersebut. Tampak ia terlihat ceria saat mandi berlumuran telur. Sang ayah ingin marah namun ditahan. 

Sang ayah tak jadi berjualan martabak karena raturan telur yang pecah. Video ini pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan ke ayah anak tersebut.

"Sabarr..sabaar..," tulis komentar salah satu akun.

"aduh..dah la telur mcm emas skrg..sungguh syulit nak dapa," komentar akun lain.

"Astagfillah..... nak marah tp kena sabar...," tambah yang lain.

"klu aq nangis bukan sb harga telur tu...sb kena bersih kan tu yg x snggup😩...dgn bau hanyir..bertuahnya ko ank ooo ank...nsb bkn ank aq," tulis salah satu akun.

(fox)
Komentar Via Facebook :