Wadirreskrimum Polda Sumbar Ditemukan Meninggal Tergeletak di Kamar Mandi Hotel

Wadirreskrimum Polda Sumbar Ditemukan Meninggal Tergeletak di Kamar Mandi Hotel

Ilustrasi

Padang, Batamnews - Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirreskrimum) Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Muchtar Siregar ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Pasaman Barat, Kamis (17/11/2022).

Kabidhumas Polda Sumbar, Kombes Dwi Sulistyawan mengatakan, jenazah AKBP Muchtar ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi hotel tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

"Untuk penyebab kematian, sampai saat ini masih belum diketahui," kata Dwi Sulistyawan dikutip dari Antara, Kamis (17/11/2022).

Dwi menjelaskan, mendiang Muchtar mendapatkan penugasan langsung dari Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono untuk berdinas ke Pasaman Barat.

Baca juga: Bupati Grobogan Kawal Pemulangan Jenazah Warganya Korban Kapal Karam di Perairan Batam

"Beliau sedang ada tugas dari kapolda langsung," ujar Dwi.

Dwi mengakui kepergian Muchtar merupakan suatu kehilangan bagi Polda Sumbar. Menurut Dwi, kinerja Muchtar selama menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Sumbar sangat baik. Sejumlah kasus yang menjadi perhatian publik juga ditangani dengan baik oleh Muchtar.

"Kinerja sebagai anggota kepolisian sangat bagus dan sejumlah kasus kriminal dapat selesai diungkap. Kami turut berduka cita dan merasakan kehilangan yang amat dalam. Semoga seluruh amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik," kata Dwi.

"Besok pagi (Jumat, 18/11/2022), jasadnya akan diterbangkan ke Kalimantan Selatan untuk dikebumikan," ujar Dwi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews