2 Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap di Kos-kosan

2 Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap di Kos-kosan

Kasus video mesum kebaya merah. (Tangkapan layar video viral)

Banyuwangi - Dua aktor video mesum wanita kebaya merah ternyata ditangkap di kos-kosan di kawasan Medokan, Surabaya. Keduanya ditangkap di satu lokasi yang sama.

Informasi sumber detikJatim menyebut, penangkapan ini dilakukan di kosan pelaku pada Minggu (6/11/2022) malam. Keduanya langsung dibawa ke Polda Jatim tanpa perlawanan.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman tak menyebut gamblang lokasi penangkapan dua pelaku. Namun, Farman mengatakan, keduanya diamankan di daerah Medokan, Surabaya.

Baca juga: Dua Artis Video Mesum Kebaya Merah Diringkus Polisi

"Adapun penangkapan dilakukan di daerah Medokan," kata Farman di Banyuwangi, seperti dilansir detikJatim, Senin (7/11/2022).

Sementara itu, identitas dua aktor video mesum wanita kebaya merah telah terungkap. Pemeran laki-laki dalam video tersebut yakni berinisial ACS, ia merupakan warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial AH, warga Malang.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," imbuh Farman.

Baca juga: Viral Wanita Kebaya Merah, Video Syur Diduga Dibuat Bulan Juli 2022


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews