Hasil Liga Europa Tadi Malam: Arsenal, Roma hingga MU Menang

Hasil Liga Europa Tadi Malam: Arsenal, Roma hingga MU Menang

Ilustrasi

Jakarta, Batamnews - Liga Europa menggelar 16 pertandingan matchday 6 pada Jumat (4/11/2022) dini hari WIB tadi. Arsenal mengunci posisi juara grup usai menang 1-0 atas FC Zurich.

Manchester United juga sukses melakukan revans atas Real Sociedad dan menang 1-0, kendati tak cukup untuk menggeser sang lawan dari puncak klasemen Grup E.

Wakil Italia, AS Roma bersusah payah untuk lolos dari fase grup. Dalam posisi wajib menang, mereka sempat tertinggal sebelum kemudian comeback dan menang 3-1. Roma finis sebagai runner-up di belakang Real Betis, yang masih tak terkalahkan usai menang 3-0 atas HJK.

Baca juga: Hasil Liga Champions: RB Leipzig dan AC Milan Susul ke 16 Besar

Union Berlin juga lolos dari fase grup, setelah mengandaskan pemuncak klasemen Union SG dengan skor tipis 1-0. Hasil dramatis terjadi di Grup F.

Keempat tim, yakni Feyenoord, Midtjylland, Lazio, dan Sturm Graz sama-sama mengoleksi delapan poin. Itu setelah pada laga malam tadi Midtjylland menang 2-0 atas Sturm Graz dan Feyenoord menumbangkan Lazio 1-0.

Feyenoord dan Midtjylland menjadi tim yang lolos karena unggul selisih gol dari Lazio dan Sturm Graz. Sementara Feyenoord unggul dari Midtjylland berkat produktivitas gol.

 

Hasil Liga Europa Tadi Malam

Grup A
Bodo/Glimt 1-2 PSV
Arsenal 1-0 FC Zurich

Grup B
Dinamo Kiev 0-2 Fenerbahce
Rennes 1-1 AEK

Grup C
AS Roma 3-1 Ludogorets
Real Betis 3-0 HJK

Grup D
Union SG 0-1 Union Berlin
Braga 2-1 Malmo

Grup E
Real Sociedad 0-1 Manchester United
Sheriff 1-0 Omonia

Grup F
Midtjylland 2-0 Sturm Graz
Feyenoord 1-0 Lazio

Grup G
Qarabag 1-1 Freiburg
Olympiakos 0-2 Nantes

Grup H
Trabzon 1-0 Ferencvaros
AS Monaco 4-1 Red Star Belgrade


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews