Putra Siregar Niat Bantu Rizky Billar yang Banyak Hilang Pekerjaan

Putra Siregar Niat Bantu Rizky Billar yang Banyak Hilang Pekerjaan

Rizky Billar dan Putra Siregar. (ist)

Jakarta - Putra Siregar mengisyaratkan akan menawarkan pekerjaan ke Rizky Billar yang kehilangan pekerjaan di dunia entertainment. Namun dia masih merahasiakan soal itu.

"Nah ini mungkin satu rahasia ya, secret ya, kan Instagram dia lagi hilang. Aku mau support, aku mau ajak kerja sama," kata Putra Siregar ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Disinggung pekerjaan itu dalam bentuk apa, bos PStore itu pun masih merahasiakan. Namun, dia memberikan sebuah rencana yang belum sepakat.

Baca juga: Rizky Billar Kini Tak Lagi Sandang Status Tersangka

"Ya ada beberapa hal lah, kan belum deal, kan sulit mengatakan rencana yang belum deal itu," ungkapnya.

Putra akui Rizky Billar harus beradaptasi dahulu. Putra pun menuturkan belum membahas masalah pribadi Billar saat bertemu.

"Gimana ya, pastinya dia harus adaptasi dulu, jadi kami teman-teman juga kayak jadi nggak ngebahas kerjaan, nggak bahas yang aneh-anehlah, apalagi masalah karena saya tahu, saya kan orang yang baru ngalamin masalah kalau ada orang yang nanyain masalah saya juga malas, pokoknya pura-pura nggak jawab saja," bebernya.

Baca juga: Deretan Janji Manis Rizky Billar Usai Bebas dari Jeratan Hukum Kasus KDRT

Sementara itu, soal pertemuannya dengan Lesti Kejora, Putra akui sang pedangdut sudah enggan membahas masalah KDRT. Namun di pertemuan itu, Putra akui ada perilaku atau sifat bercanda Billar kepada Lesti.

"Kalau sama dedek lebih ke ngomongin ke kakak tolong support ya, jangan bahas-bahas yang lalu siapa yang salah dan sebagainya, oke dedek. Cuma Billar-nya kadang ya itu memang suka bercanda kan, biasanya ada harus yang nge-bully, jadi kami kayak orang biasalah, ya bercanda, sorry bukan bully ya, bercandaan tapi karena sudah saking dekatnya," bebernya.

Soal kini di mana Billar dan Lesti tinggal, Putra akui pasangan itu ada rumah dan apartemen. Sehingga Putra akui tak mau mengurusi hal tersebut terlalu jauh.

"Kan Billar ada rumah, ada apartemen juga, jadi tergantung mereka nyamannya di mana sih," ungkapnya.

Putra juga akui punya pesan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Ya ayo bangkit, biarlah masalah berlalu yang penting tetap nyatu, karena perceraian kan yang nggak disukai Allah," pungkasnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews