Klasemen Liga Inggris Usai Arsenal Bantai Nottingham Forest 5-0

Klasemen Liga Inggris Usai Arsenal Bantai Nottingham Forest 5-0

Para pemain Arsenal merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest. (Foto: arsenal.com)

London, Batamnews - Arsenal kembali merebut puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Manchester City. Sementara itu, Liverpool yang kalah lagi lebih dekat ke zona degradasi daripada papan atas.

Man City sempat naik ke puncak klasemen Liga Inggris usai menang atas Leicester City, Sabtu (29/10/2022). The Citizens menang 1-0 berkat gol Kevin De Bruyne.

Arsenal meresponsnya dengan apik. Meriam London 'meledak' di Emirates Stadium kala menjamu Nottingham Forest, Minggu (30/10/2022) malam WIB, dan menang telak 5-0.

Berkat hasil itu, Arsenal menggusur City dari posisi pertama klasemen Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta itu mengumpulkan 31 poin dari 12 laga, unggul dua angka atas City.

Baca juga: Duh! Liverpool Lebih Dekat dengan Zona Degradasi ketimbang 4 Besar

Newcastle United meramaikan persaingan di empat besar. The Magpies menempati peringkat keempat dengan 24 poin, unggul satu angka atas Manchester United.

Sementara itu, Chelsea turun ke peringkat keenam usai dikalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor telak 1-4. The Blues kini mengumpulkan 21 poin.

Liverpool menelan kekalahan keduanya secara beruntun di Premier League usai ditumbangkan Leeds United 1-2. Sebelumnya, The Reds kalah dari Nottingham Forest.

Akibatnya, Liverpool turun ke posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Mohamed Salah dkk. mengumpulkan 16 poin dan hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews