Prostitusi Artis

Ini Sosok Puty Revita, Mahasiswi dengan Banderol Rp 50 Juta yang Digerebek Polisi

Ini Sosok Puty Revita, Mahasiswi dengan Banderol Rp 50 Juta yang Digerebek Polisi

Puty Revita. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Siapa sebenarnya model berinisial PR yang ditangkap dalam kasus dugaan prostitusi akhirnya terungkap. PR tak lain adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014.

Pengacara muncikari O dan F yang ikut ditangkap penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Osner Johnson Sianipar membenarkan, bahwa artis berinisial PR adalah Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014.

PR sendiri juga diamankan polisi bersama artis NM (Nikita Mirzani) di hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (10/12/2015) malam.
 
"Iya benar, PR adalah Puty Revita," kata Osner di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Osner mengungkapkan, PR baru pertama kali diajak kliennya menjadi pemuas nafsu lelaki hidung belang dengan bayaran puluhan juta rupiah. "Artis ini, si PR baru satu kali," tandas Osner.

Sosok Puty terungkap dari foto yang diperoleh saat Puty diperiksa intensif penyidik Bareskrim, semalam.

Saat itu, Puty mengenakan baju kuning berselimut jaket warna biru dongker. Namun hingga kini Puty dan kepolisian belum memberikan keterangan resmi.

Puty sendiri ditangkap polisi dalam kasus dugaan prostitusi artis bersama Nikita Mirzani (NM). Puty bisa dikatakan model belia. Dia tercatat sebagai finalis Miss Indonesia tahun 2014 asal Kalimantan Timur.

Dalam penulusuran media, Puty Revita menjadi mahasiswi dengan bayaran tertinggi untuk sekali kencan. Mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Trisakti Jakarta ini punya banderol Rp 50 juta sekali kencan lewat germo.

Gadis manis kelahiran 21 Februari 1992, dengan tinggi 170 cm dan berat 54 kg, itu sempat menjadi finalis Miss Indonesia mewakili Provinsi Kalimantan Timur. Putri Revita juga pernah merilis single "Tersiksa Hatiku" featuring Takaeda.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini dikenal hobby traveling. Walaupun telah menjadi finalis Miss Indonesia 2014, tetapi baik di dunia modeling maupun panggung hiburan, nama Puty Revita kurang begitu tenar.  

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews