Prostitusi Artis

Nikita Mirzani Bantah Bugil, Pengacara: Masih Pakai CD dan Bra

Nikita Mirzani Bantah Bugil, Pengacara: Masih Pakai CD dan Bra

Puty Revita (kiri) dan Nikita Mirzani. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis Nikita Mirzani bersama finalis Miss Indonesia Puty Revita ditangkap Bareskrim Polri ditangkap dalam kondisi setengah telanjang di kamar hotel mewah di Jakarta. Namun, Nikita membantahnya.

Selain Nikita dan Puty, anggota Bareskrim juga menangkap F dan O yang diduga sebagai mucikari artis.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Petrus Bala Pattyona, menampik bahwa Niki, sapaan Nikita Mirzani menjadi pemuas nafsu lelaki hidung belang. Kedatangan Niki ke salah satu hotel di HI adalah untuk bertemu dengan rekan bisnisnya yang bernama Cici.

Petrus membenarkan, saat tim Bareskrim Polri menggerebek kamar, Nikita, hanya mengenakan bra dan celana dalam.

"Karena saat itu Niki sedang ganti baju. Tidak sampai bugil. Dia habis beli baju baru. Ganti di kamar Tau-tau ada rombongan polisi datang," ujar Petrus di Gedung Bareskrim, Jumat (11/12/2015).

Saat digerebek hanya dengan mengenakan celana dalam dan bra, Niki hanya pasrah. "Dia tidak punya kemampuan melawan," ujar Petrus.

Kedatangan Niki ke Hotel itu, sambung Petrus, dilakukan untuk membicarakan mengenai job yang akan diberikan kepada Niki.

"Ke hotel itu untuk ketemu Cici dalam rangka untuk job ternyata baru masuk ditangkap. Cici juga membatalkan pertemuan itu," ungkap Petrus.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews