Identitas Jenazah Pria Mengapung di Perairan Kundur Karimun Belum Terungkap

Identitas Jenazah Pria Mengapung di Perairan Kundur Karimun Belum Terungkap

Petugas mengevakuasi mayat terapung di perairan Kundur, Kabupaten Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Sesosok mayat ditemukan mengapung di Perairan Kampung Asam, Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (26/10/2022).

Jenazah kini telah dievakuasi ke RSUD Muhammad Sani oleh Satpolairud Polres Karimun. Pihak kepolisian akan melakukan pengecekan terhadap jenazah pria tersebut untuk memastikan ciri-ciri dan identitasnya.

Jenazah itu saat ditemukan dengan kondisi telungkup di tengah laut. Jenazah korban masih mengenakan baju kaos berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam.

Kasat Polairud Polres Karimun, AKP Binsar Samosir mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui identitas korban atau Mr X.

Baca juga: Mayat Tak Dikenal Ditemukan Nelayan Terapung-apung di Perairan Kundur

"Identitas korban masih Mr X, saat ditemukan tidak ada identitas diri yang ditemukan. Korban hanya mengenakan baju kaos dan celana pendek," kata Binsar, Rabu (26/10/2022).

Sementara itu, kondisi jenazah juga mulai menggembung dan pada bagian wajah sudah tidak lagi dapat dikenali.

Pihak kepolisian Sektor Kundur Barat diketahui tengah mengumpulkan data-data mengenai adanya orang hilang di wilayah tersebut.

"Wajah korban tidak dapat dikenali lagi, kita dan pihak Polsek juga mengumpulkan data mengenai adanya orang hilang," ucap Binsar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews