Beredar Luas Nama Artis yang Jual Diri, Nikita Mirzani dan Finalis Putri Indonesia

Beredar Luas Nama Artis yang Jual Diri, Nikita Mirzani dan Finalis Putri Indonesia

Nikita Mirzani dan Puti Revita. (Foto: Internet)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Dua artis yang tertangkap tengah menjual diri diduga cukup dikenal. Keduanya berinisial NM dan PR. NM diduga sebagai artis yang selama ini kerap mengumbar sensasi dengan keseksiannya sedangkan PR adalah Putri Indonesia.

Di sejumlah forum beredar nama Nikita Mirzani (NM) sedangkan PR (Puty Revita). Nikita merupakan artis seksi yang kerap membuat sensasi sedangkan Puty, merupakan finalis Putri Indonesia 2014.

Kombes Pol Umar Surya Fana, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri, mengatakan, tarif para artis itu berkisar Rp 50 juta hingga Rp 120 juta.

Kedua artis itu ditangkap bersama dua orang lainnya di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis, 10 Desember 2015 malam. 

Kedua orang lainnya tersebut adalah O dan F yang merupakan mucikari NM dan PR. Artis NM mempunyai tarif kencan Rp 65 juta, sementara PR yang merupakan finalis ajang Miss Indonesia tarifnya Rp 50 juta.

“Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan. NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta” ungkap Kombes Pol Umar, saat dikonfirmasi, Kamis, 10 Desember 2015.

Sumber dari internal kepolisian mengonfirmasi bahwa artis NM yang dimaksud adalah si artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani. “Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani). Sekarang di Bareskrim,” kata seorang perwira polisi yang tidak bisa disebutkan namanya, Jumat, 11 Desember 2015.

Sementara untuk identitas artis PSK berinisial PR, sumber internal kepolisian tersebut enggan memberikan kofirmasi identitas aslinya. Namun berdasar informasi yang diperoleh dari forumer Detik Forum, artis PSK berinisial PR itu adalah Puty Revita Sari, Finalis Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur.

“Kalo yg NM emang nikita mirzani say katanya, tp yg PR denger2 sih puty revita sari. Buka aja di ig’nya @puttyrevv___,” tulis salah satu forumer Detik Forum dengan akun tentang bibir, Jumat, 11 November 2015.

Forumer Forgos lainnya, yang memakai username anakmeong, mengaku kaget bila benar yang jadi PSK berinisial PR adalah Puty Revita, mengingat di akun Instagramnya, Puty terlihat sebagai wanita baik-baik. “Jadi artis PR dan NM adalah; PR – Puty Revita Sari, NM – nikita mirzani. fix nih? mukanya PR kalem banget liat di IG nya….. gak terlihat dia ‘dagang’,” tulis anakmeong.. 

sumber: popmagz

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews