Terbongkar, Pelanggan Artis Bertarif Rp 120 Juta NM dan PR Ternyata Orang Terkenal

Terbongkar, Pelanggan Artis Bertarif Rp 120 Juta NM dan PR Ternyata Orang Terkenal

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Hal mengejutkan ditemukan dari penangkapan dua artis NM dan PR, yang menjadi Pekerja Seks Komersial. Handphone muncikari O dibongkar. Di sana polisi menemukan sejumlah pelanggan lainnya.

Pihak Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri mengatakan, ada orang-orang terkenal di handphone tersebut yang menjadi pelanggan prostitusi artis.

“Kita kembangkan. HP sedang dibuka nanti di sana siapa saja di dalamnya lengkap," ujar Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Muncikari O memang bertugas mencari pelanggan, sedangkan tersangka lain F, menyediakan artis yang bisa diajak kencan.

“Ada lah (public figure jadi konsumen),” ujar Umar seperti dikutip detikcom.

Menurut Umar, dengan tarif Rp 50 juta sampai Rp 120 juta, tentu saja para pelanggannya dari kalangan tertentu.

“Dari data yang kita dapat, di HP itu ada foto-foto pemakai pun ada di situ sebagian, pejabat-pejabat, pejabat perusahaan, kita juga sedang dalami foto-foto tersebut," jelas Umar.

Hingga pukul 4.30 WIB, NM dan PR masih menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Nantinya, NM dan PR akan dibawa ke Dinas Sosial Jakarta Timur karena keduanya dianggap sebagai korban.

Berdasarkan keterangan dari sumber di kepolisian, NM merupakan artis seksi yang kerap mengumbar sensasi, Nikita Mirzani dan PR adalah finalis ajang Puteri Indonesia. Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan dari Nikita dan PR terkait kasus prostitusi ini.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews