Pilkada Kepri 2015

Alamak, Tim Sanur Luapkan Kegembiraan Hingga Berdarah-darah

Alamak, Tim Sanur Luapkan Kegembiraan Hingga Berdarah-darah

Ketua Tim Pemenangan Sanur Ahars Sulaiman mencukur rambut simpatisan. (foto: iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Euforia kemenangan langsung ditunjukkan tim dan pendukung pasangan calon (paslon) Gubernur Kepri nomor urut satu Sani-Nurdin (Sanur).

Tim pemenangan dan pendukung mengungkapkan kegembiraan dengan mencukur rambut para simpatisan. Ungkapan rasa kegembiraan tersebut dengan mencukur rambut 5 orang simpatisan hingga berdarah-darah.

Acara tersebut digelar di depan Kantor Pemenangan Sanur di depan PT. Sincom Panasonic, Batam Centre, Batam, Kepri, Kamis (10/12/2015) siang.

"Ini adalah suatu ungkapan rasa kegembiraan kami terhadap kemenangan pasangan Sanur, kami akan kawal kemenangan ini walaupun berdarah-darah," ujar Robertus RD anggota tim pemenangan, Kamis (10/12/2015).

Robertus mengatakan, ungkapan kegembiraan ini rencananya akan digelar dengan mencukur sebanyak 3.000 orang. Tapi, banyak yang berhalangan hadir, jadi hanya dengan mencukur lima orang saja.

Ketua tim pemenangan Ahars Sulaiman mengatakan, kegembiraan tim semakin terasa manakala data rekapitulasi suara yang masuk ke rumah pemenangan menunjukkan hasil yang memuaskan.

Selain itu, untuk memastikan kemenangan tersebut, Ahars Sulaiman mengatakan, pihaknya punya rekap form C1 dan form C6. Jadi, tidak alasan untuk mempersoalkannya lagi.

"Kalau ada yang mempersoalkan jadi sedikit aneh," kata dia.

Ia menjelaskan, kalau ditemukan TPS yang bermasalah kita dipelajari. Di Batam saat ini Sanur memperoleh 128 ribu suara, Sanur memperoleh 50 persen lebih di Batam, sedangkan di Tanjungpinang unggul 4.662 suara.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews