Jadwal Indonesia Vs Jepang di Perempatfinal Piala Asia Futsal 2022: Main Hari Ini

Jadwal Indonesia Vs Jepang di Perempatfinal Piala Asia Futsal 2022: Main Hari Ini

Timnas Futsal Indonesia (Foto: Ist/net)

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak perempatfinal Piala Asia Futsal 2022, usai finis sebagai runner-up Grup C.

Di babak delapan besar, Indonesia bertemu Jepang. Pertandingan akan digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, pada Selasa (4/10/2022) mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Laga Indonesia vs Jepang ini akan disiarkan langsung di MNC TV mulai pukul 17.45 WIB. Di fase penyisihan, tim asuhan Mohammad Hashemzadeh itu sempat kalah 0-5 melawan Iran di laga perdana.

Baca juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia Futsal 2022

Tapi Timnas Futsal Indonesia mampu bangkit dan menang 7-2 atas Lebanon dan 4-1 atas Taiwan pada dua laga berikutnya. Sedangkan Jepang berhasil lolos ke perempat final sebagai juara Grup D usai meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Di fase grup, Jepang juga kalah 1-2 dari Arab Saudi pada laga perdana. Kemudian Jepang sukses menang 6-0 atas Korea Selatan dan menaklukkan Vietnam 2-0.

Jika Indonesia mampu menang atas Jepang maka tim Merah Putih akan lolos ke semifinal dan akan bertemu pemenang antara tuan rumah Kuwait yang akan menghadapi Uzbekistan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews