Tiga Pemain Timnas Indonesia Terancam Absen Lawan Curacao Malam Ini

Tiga Pemain Timnas Indonesia Terancam Absen Lawan Curacao Malam Ini

Tiga pemain andalan Timnas Indonesia terancam absen di laga nanti malam.

Jakarta, Batamnews - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut bahwa ada tiga pemain yang berpeluang absen pada laga kedua FIFA Matchday kontra Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022) malam.

Ketiganya adalah Ricky Kambuaya, Asnawi Mangkualam, dan Dimas Drajad. Shin Tae-yong menyebut, Ricky dan Dimas mengalami cedera engkel. Sementara Asnawi memang tidak berada dalam kondisi yang baik.

Asnawi Mangkualam pun tidak bisa dimainkan saat Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

"Para Pemain kondisinya baik kecuali Dimas (Drajad) dan Ricky Kambuaya engkelnya ada sedikit bermasalah," ucap Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers, Senin (26/9/2022) kemarin.

Baca juga: Main 15 Menit di Laga Debut, Akankah Shin Tae-yong Turunkan Ramadhan Sananta di Laga Kedua Vs Curacao?

"Kalau Asnawi Mangkualam memang harus dilihat dulu gimana kondisi besok (hari ini), tetapi rencananya besok dia (Asnawi) enggak masuk skuad."

"Tapi masih mau pantau besok pagi gimana baru bisa ambil keputusan," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Dia menambahkan, skuad Garuda harus mewaspadai keunggulan postur dari Curacao. Untuk itu, pertahanan Timnas Indonesia harus lebih kokoh lagi.

"Pemain Curacao memang sangat baik, apalagi postur tubuh mereka sangat tinggi. Jadi kita akan antisipasi, di lini pertahanan akan lebih rapat lagi," pungkas Shin Tae-yong.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews