Wah, Kiper Timnas Curacao Tertarik Gabung Klub Liga Indonesia

Wah, Kiper Timnas Curacao Tertarik Gabung Klub Liga Indonesia

Kiper Timnas Curacao, Jean-Marc Antersijn (Foto: Instagram/@jeanmarcluisantersijn)

Jakarta - Kiper tim nasional Curacao, Jean-Marc Antersijn, mengaku tertarik bermain di Indonesia. Ia ingin bergabung dengan klub Indonesia. 

Jean-Marc Antersijn sudah berada di Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia. Ia mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia.

''Saya sangat menantikan pertandingan malam ini melawan Indonesia. Tempat ini sangat indah, orang-orangnya sangat ramah. Saya sangat menikmati waktu saya di Indonesia,'' kata Jean-Marc Antersijn di Instagram pribadinya.

Baca: Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang FIFA Matchday Indonesia vs Curacao

Adapun saat ini Jean-Marc Antersijn aktif bermain di kompetisi sepak bola di Amerika Serikat. Ia merupakan penggawa Atlantic City FC sejak 2021.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong menyadari perbedaan Timnas Indonesia dan Curacao di ranking FIFA. Ia berharap skuad 'Garuda' bisa bermain baik melawan tim kuat.

''Sampai saat ini memang ranking Indonesia 155, sementara Curacao 84, sangat tinggi dibandingkan Indonesia. Saya ingin melihat apakah melawan tim bagus ini baik atau tidak, apakah kami bisa memainkan permainan yang kami mau atau tidak,'' kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Indonesia akan menghadapi Curacao sebanyak dua kali pada 24 September dan 27 September. Pertandingan pertama akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan laga kedua akan dihelat di Stadion Pakansari.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews