Kebakaran Makin Meluas, Sudah 980 Kios di Plaza Sukaramai Pekanbaru Ludes Terbakar

Kebakaran Makin Meluas, Sudah 980 Kios di Plaza Sukaramai Pekanbaru Ludes Terbakar

Ilustrasi kebakaran. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Kebakaran hebat di Plaza Sukamarai Pekanbaru, tidak kunjung padam. Kebakaran ini sudah hampir selama 24 jam yang dimulai sejak Selasa (8/12/2015) petang.

Data sementara dari pihak kepolisian, sedikitnya 980 kios pedagang yang berada di Plaza Sukamarai dari lantai 1 dan 3 sudah musnah dilalap si jago merah.

"Untuk sementara ini sudah 980 kios milik pedagang terbakar. Ini kemungkinan akan terus bertambah karena api belum juga padam," ucap Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Rabu (9/12/2015) di lokasi.

Kebanyakan lapak yang terbakar adalah di lantai dasar plaza. Kios tersebut mayoritas adalah pedagang pakaian dan sepatu.

Tidak hanya dari Pemkot Pekanbaru, tim pemadaman dari Pemprov Riau dan sejumlah perusahaan terus berdatangan membantu pemadaman.

Saat ini kebakaran terparah masih berada di lantai 3 yang merupakan pusat perbelanjaan modern milik milik outlet Ramayana.

Bahkah sesekali terdengar suara ledakan dari atas gedung. Ini membuat sejumlah pedagang yang masih berupaya menyelamatkan barang menjadi lari berhamburan.

Pasar Sukamarai d ikenal juga dengan sebutan Pasar Pusat berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews