Suryo Jalan Kaki ke TPS

Suryo Jalan Kaki ke TPS

Soerya Respationo bersama istri Rekaveny berjalan kaki menuju TPS di Perumahan DutaMas, Batam Centre, Batam. (Foto: Iskandar/BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Detik-detik percoblosan, calon Gubernur Kepri Soerya Respationo menuju TPS berjalan kaki bersama keluarga. Soerya bersama keluarga mencoblos di TPS 3 di kediamannya Perumahan Duta Mas, Batam, Kepri.

Cagub nomor urut 2 yang biasa disapa Suryo itu keluar dari kediamannya pukul 09.00 WIB pagi.  Jarak dari kediaman Soerya ke TPS 3 sekitar 300 meter.

Dari wajahnya terlihat sedikit kurang istirahat, karena tadi malam setelah dari makam ibunda ia (Soerya) ikut keliling memantau dan patroli bersama tim pemenangan.

"Tadi malam saya ke makam ibunda, setelah itu kami patroli bersama," ujar Cagub Soerya Respationo, usai melakakukan pencoblosan, Rabu (9/12/2015).

Menurut Soerya, semua daerah menjadi rawan, karena banyak orang-orang yang tidak dikenal. "Itulah sebabnya kami melakukan patroli," kata dia.

Sambungnya, nanti sekitar pukul 11.00 WIB siang akan berkeliling ke sejumlah TPS di Kota Batam. "Saya akan memantau jalannya pilkada ini," ucapnya.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews