Jelang Pencoblosan: Aunur Rafiq di Sei Lakam, Raja Usman di Meral

Jelang Pencoblosan: Aunur Rafiq di Sei Lakam, Raja Usman di Meral

Debat kandidat bupati dan wakil bupati Karimun beberapa waktu lalu

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Sejumlah pasangan calon bupati dan wakil bupati Karimun di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, akan turut melakukan pemungutan suara pada hari ini Rabu (9/5). Masing-masing calon mencoblos di sekitar kediaman masing-masing.

Pasangan nomor urut 1, Aunur Rafiq akan melakukan pencoblosan di di TPS 8 Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan Karimun sedangkan Anwar Hasyim TPS 4 Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral.

Selanjutnya, nomor urut 2 Agusriono di TPS 2 Kelurahan Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat, H Darwis di TPS 3 Baran Timur Kelurahan Barat Timur Kecamatan Meral. Sedangkan pasangan calon no 3 R Usman di TPS 3 Kelurahan Meral Kota Kecamatan Meral, Zulkhainen TPS 7 Kelurahan Sei Lakam Timur Kecamatan Karimun.

"Untuk calon wakil gubenur Kepri nomor urut 1, Pak H Nurdin Basirun di TPS 9 Posyandu Flamboyan Kelurahan Tanjungbalai Kota Kecamatan Karimun," kata Ketua KPU Karimun Ahmad Sulton, Selasa (8/12) di Tanjungbalai Karimun.

Sebanyak 178.462 pemilih hari ini akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 450 TPS yang tersebar di 12 Kecamatan.

"Ayo datang ke TPS, gunakan hak pilih anda sampai pukul 13.00 WIB. Jadilah pemilih cerdas, katakan dengan lantang tidak mau politik uang," kata Ahmad.

 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews