11 Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

11 Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

BATAMNEWS.CO.ID - 11 klub telah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka hanya tinggal menunggu lima klub lain yang masih harus menjalani pertandingan penentuan pada Kamis 10 Desember 2015 dini hari WIB.

Dari Grup A, Real Madrid dan Paris Saint-Germain akan menjadi wakilnya. Madrid sukses menegaskan hegemoni di grup ini usai menang 8 gol tanpa balas atas Malmoe FF.

Sedangkan PSG, menjadi runner up dengan raihan 13 poin. Tambahan 3 poin didapat Les Parisiens usai menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk dini hari tadi.

Kejutan datang dari Grup B. Manchester United sebagai tim unggulan harus rela dua posisi teratas ditempati oleh Wolfsburg dan PSV Eindhoven.

Atletico Madrid dan Benfica melaju ke fase 16 besar sebagai wakil Grup C. Atletico duduk sebagai pemuncak klasemen dengan raihan poin 13, disusul Benfica dengan poin 10.

Untuk Grup D, wakil Serie A, Juventus menjadi pendamping Manchester City sebagai pemuncak klasemen. Sayangnya, skuad asuhan Massimiliano Allegri harus mengakui keunggulan Sevila dengan skor 0-1 di laga dini hari tadi.

Sedangkan tiga tim lainnya, meski baru menjalani lima pertandingan, tetapi sudah dapat dipastikan lolos ke 16 besar. Mereka ialah Barcelona dari Grup E, Bayern Munich di Grup F, dan Zenit St Petersburg sebagai wakil dari Grup H.

sumber: viva.co.id

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews