Pria Paruh Baya Tewas usai Ngamar dengan Selingkuhan di Hotel

Pria Paruh Baya Tewas usai Ngamar dengan Selingkuhan di Hotel

Ilustrasi

Parepare, Batamnews - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Hotel Puri Gandaria, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (4/9/2022), sekitar pukul 15.45 WITA.

Saat ditemukan, korban yang diketahui berinisial FR (60) itu bersama teman kencannya berinisial YL (55).

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Deki Marizaldi menjelaskan, usai berhubungan badan dengan YL, FR masuk ke kamar mandi, dan YL keluar kamar. YL mengaku sempat mendengar suara dari dalam toilet, dan setelah mengecek, FR sudah dalam posisi tersungkur.

Baca juga: Goreng Kerupuk Ditinggal, Rumah Seorang Janda di Bintan Hangus

"Jadi sebelum meninggal, FR sempat berhubungan badan dengan YL. Kita temukan ada sperma di sprei," ujar Kasat melansir detikSulsel, Minggu (4/9/2022).

Setelah dilakukan interogasi kepada YL, ia mengaku merupakan selingkuhan dari FR. Mereka sudah menjalani hubungan selama dua tahun.

"Pengakuan YL sudah dua tahun jadi pacar, ya selingkuhan begitu karena korban masih punya istri sebenarnya," ungkapnya.

Baca juga: DJ Soda Asal Korsel Terluka Dilempar Pecahan Botol di Holywings Batam

Adapun terkait kematian korban, setelah dilakukan visum awal disimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Hasil visum tidak terdapat tanda-tanda kekerasan," jelas Deki.

Pihak keluarga mengaku korban memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi dan juga asam urat. Pihak keluarga pun menolak dilakukan otopsi. Mereka menerima kematian korban.

"Keluarga korban yaitu istri dan anaknya menerima dengan lapang dada meninggal nya FR dan menolak otopsi kepada korban," pungkasnya.

(ruz)