Usai Foto Hot dengan Pasha, Angel Karamoy Tertangkap Kamera Bareng Ahmad Dhani

Usai Foto Hot dengan Pasha, Angel Karamoy Tertangkap Kamera Bareng Ahmad Dhani

Nikita, Ahmad Dhani dan Angel Karamoy. (foto:ist/instagram)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis Angel Karamoy masih belum buka suara mengenai skandal foto foto hot bersama Pasha Ungu. Wanita yang meninggalkan suami dan dua anaknya itu tertangkap kamera menjadi juri ajang pencarian para wanita bertalenta di bidang musik bersama Ahmad Dhani.

Melalui posting Nikita Mirzani di Instagramnya, "Keseruan audisi DEWI DEWI "MAHADEWI " tadi ,,, Segera Di MNCTV," tulis Nikita (Niki) di caption foto yang diunggah di Instagramnya, nikitamirzanimawardi, pekan lalu.

Dalam foto tersebut, Angel bersama Niki tampak mendampingi Ahmad Dhani sebagai juri dalam talent scouting "DEWI DEWI MAHADEWI" yang digelar di Semarang.

Sementara itu, para netizen tampak tidak terima dipadukannya Dhani, Niki, dan Angel sebagai juri ajang pencarian bakat tersebut.

"Ahmad Dhani pasti punya pertimbangan sendiri kenapa ada @nikitamirzanimawardi dan Angel Karamoy.. Krn bagi Dhani, penyanyi cewek di RCM itu syarat suara merdu nomor sekian.. Yang utama ada body langsing perut rata dan pintar dan dan..," ungkap pemilik akun intanmeliala.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews