Begini Nasib Mbak Alfamart yang Sempat Viral Gegara Emak-emak Curi Coklat

Begini Nasib Mbak Alfamart yang Sempat Viral Gegara Emak-emak Curi Coklat

Amelia (Foto: Facebook Alfamart)

Jakarta, Batamnews - Masih ingat kasus pencurian cokelat dan pengancaman kepada pegawai Alfamart yang dilakukan oleh seorang warga bernama Mariana beberapa waktu lalu? Ya, kini kasusnya telah pun usai.

Amelia sang pegawai Alfamart yang beberapa waktu lalu sempat viral, kini dia mendapatkan apresiasi berupa kenaikan jabatan di perusahaannya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu sempat heboh soal pegawai Alfamart yang diduga diintimidasi oleh seorang ibu pengutil coklat di gerai tempat Amelia bekerja. Amelia saat itu diancam dengan UU ITE. Kini, kasus tersebut sudah selesai dengan jalan damai.

Baca juga: Sepakat Damai, Pegawai Alfamart Cabut Laporan Kasus Emak-emak Curi Coklat

Terbaru, Amelia ditemukan dengan founder Alfamart Djoko Susanto serta jajaran direksi perusahaan. Dalam pertemuan yang berlangsung Jumat (19/8/2022) lalu itu, Djoko Susanto memberikan ucapan terima kasih atas aksi yang dilakukan Amelia.

"Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu," ujar Djoko.

"Perusahaan mengapresiasi Amelia dengan memberikan kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan," tulis keterangan perusahaan di media sosial resmi.

Baca juga: Viral Karyawan Alfamart Diancam Minta Maaf oleh Konsumen Pencuri

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya. Dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," kata Amelia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews