Polisi Tangkap 3 Karyawan Warung Lamongan di Lubuk Baja

Polisi Tangkap 3 Karyawan Warung Lamongan di Lubuk Baja

Tiga tersangka pengeroyokan ditahan polisi. (Foto: dok. Polsek Lubuk Baja)

Batam, Batamnews - keributan terjadi antar karyawan warung Lamongan yang berada di Kecamatan Lubuk Baja, pada Kamis (21/7/2022) lalu. Seorang karyawan babak belur dikeroyok karyawan lainnya.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono mengatakan, peristiwa tersebut dipicu oleh rasa sakit hati. Menurut para pelaku pengeryokan, korban kerap mengadu kepada pemilik rumah makan apa yang dilakukan oleh para karyawannya.

"Korban ini dikeroyok rekan-rekannya sesama karyawan rumah makan Lamongan," ujar Budi, Sabtu (23/7/2022).

Saat itu, lanjut Budi, korban menegur salah satu karyawan berinisial DAI diduga mengonsumsi obat-obatan terlarang saat bekerja. Lalu pelaku DAI tak terima dan mengajak korban ribut.

Korban pun mengalah dan memilih untuk diam. Namun saat jam pulang kerja dan kembali ke mess korban dikeroyok oleh pelaku DAI dan juga rekannya berinisial AS dan RW hingga babak-belur.

"Korban dituduh selalu mengadu perlakuan para pelaku saat di jam kerja, aduan tersebut langsung kepada sang bos pemilik rumah makan," katanya.

Atas kejadian tersebut, korban pun melapor ke Polsek Lubuk Baja dan dilakukan penyelidikan.

Ketiga pelaku pengeryokan diamankan polisi saat berada di mess yang berada di Happy Garden. Saat ini ketiga tersangka ditahan di Polsek Lubuk Baja untuk disidik terkait peristiwa itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews