Ayah Elon Musk Punya Bayi dari Hubungan dengan Putri Tirinya

Ayah Elon Musk Punya Bayi dari Hubungan dengan Putri Tirinya

Foto: AFP via Getty Images

Batam - Kabar mengejutkan datang dari ayah orang terkaya dunia Elon Musk, yakni Errol Musk. Pria berusia 76 tahun itu mengaku telah memiliki "anak rahasia" dari hasil hubungan dengan putri tirinya sendiri, yakni Jana Bezuidenhout yang berusia 35 tahun.

 

Errol Musk mengungkapkan bahwa sebenarnya ia memiliki anak dengan Jana Bezuidenhout sejak 2017 lalu. Jana sendiri merupakan anak dari mantan istrinya, Helga, yang dikenal dan dibesarkannya sejak berusia empat tahun.

Jana Bezuidenhout (Instagram)

Menurut laporan New York Post, anak pertama Errol dan Jana adalah bayi laki-laki yang lahir pada 2017 bernama Elliot Rush. Sedangkan anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan dan belum diketahui siapa namanya.

Errol mengaku anak pertama mereka lahir tanpa direncanakan. Ketika itu mereka jadi dekat setelah Jana putus hubungan dengan mantan pacar. Sedangkan anak kedua lahir setelah mereka sempat tinggal bersama.

Jana merupakan anak dari mantan istri Errol Musk, Helga, yang dikenal dan dibesarkannya sejak berusia empat tahun.

Errol mengatakan kepada bahwa dia tidak lagi hidup bersama dengan Jana, dengan alasan perbedaan usia 41 tahun.

"Ini tidak praktis. Dia berusia 35 tahun," kata Errol.

"Setiap pria yang menikahi wanita [yang lebih muda], bahkan jika Anda merasa sangat bersemangat, hanya akan menyenangkan untuk sementara waktu, tetapi ada celah besar ... dan celah itu akan terlihat dengan sendirinya," tambah dia.

Errol merupakan seorang insinyur kaya Afrika Selatan dan menikahi model Maye Haldeman Musk pada tahun 1970. Bersama Maye, dia memiliki tiga anak yakni Elon, Kimbal dan Tosca.

Pasangan itu lalu berpisah pada 1979. Lalu, Errol menikah lagi dengan Heide Bezuidenhout, seorang janda muda yang sudah memiliki dua anak, termasuk Jana.

Errol dan Heide memiliki dua anak kandung, tetapi dia juga membantu membesarkan Jana, yang baru berusia 4 tahun ketika dia menjadi ayah tirinya. Errol dan Heide akhirnya bercerai setelah 18 tahun menikah.

Semua keluarga Musk terkejut ketika Jana mengandung bayi Errol pada tahun 2017. Hal itu menyebabkan perselisihan antara Errol dan Elon, yang marah karena ayahnya telah menghamili saudara tirinya. Anak-anak Errol yang lain juga terkejut dan tidak nyaman dengan kehamilan yang mengejutkan itu.

"Mereka masih tidak menyukainya. Mereka merasa hal itu menyeramkan, karena dia adalah saudara perempuan mereka. Saudara tiri mereka," kata Errol dalam wawancara terbaru dengan The Sun.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka bukan lagi pasangan, Errol mengatakan Jana dan dua anak mereka yang masih kecil tinggal di rumahnya di Pretoria, Afrika Selatan.

"Mereka menghabiskan beberapa hari di sini sekitar enam bulan yang lalu," paparnya.

(fox)