Sejumlah Pemotor Terjatuh Gegara Minyak Tumpah di Baloi, Polisi Selidiki

Sejumlah Pemotor Terjatuh Gegara Minyak Tumpah di Baloi, Polisi Selidiki

Tangkapan layar kecelakaan di kawasan Batu Batam akibat minyak tumpah di jalan raya.

Batam, Batamnews - Sejumlah pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan setelah kendaraan yang mereka tumpangi tergelincir di kawasan Batu Batam, Baloi, Batam, Kepulauan Riau pada Jumat (15/6/2022) kemarin.

Penyebab kecelakaan ini adalah minyak yang diduga tumpahan dari kendaraan melintas. Peristiwa ini menyita perhatian polisi.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang, Ipda Yudhi Patra menyebutkan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. 

Tujuannya untuk menelusuri kendaraan milik siapa yang tumpah minyaknya sehingga berakibat fatal bagi pengguna jalan.

"Saat ini kita masih lakukan penyelidikan," ujar Yudhi, Sabtu (16/7/2022). 

Kendati demikian, lanjut Yudhi, minimnya informasi dan juga tak adanya alat bukti membuat penyelidikan tersebut menjadi sedikit terkendala.

"Sedikit terkendala karena tak ada CCTV di seputaran lokasi tersebut," imbuhnya. 

Yudhi juga mengimbau untuk masyarakat Kota Batam agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Kemudian bagi siapapun yang mengetahui peristiwa tumpahnya minyak di lokasi tersebut agar dapat memberikan informasi kepada Satlantas Polresta Barelang guna mempermudah proses penyelidikan.

"Segera melapor yang mengetahui atau dapat menghubungi 112 Call Center kita," pungkasnya. 

Sebelumnya, video kecelakaan di jalan dari SPBU Sei Ladi sampai dengan RS Awal Bros, Kota Batam ini viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah terlihat beberapa pengendara sepeda motor yang berjatuhan secara beruntun di jalan raya tersebut. 

Ketika melihat ada pengendara sepeda motor yang terjatuh, beberapa pengendara lain yang berada di belakangnya langsung menghindar dan memilih melajukan kendaraan ke badan jalan.

Tampak bekas tumpahan minyak yang berada di tengah jalan raya.  

(rez)