Roby Puji Polres Bintan di HUT Bhayangkara: Masyarakat Kita Selalu Tentram!

Roby Puji Polres Bintan di HUT Bhayangkara: Masyarakat Kita Selalu Tentram!

Bupati Roby menghadiri acara pemotongan tumpeng di Polres Bintan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua DPRD Bintan serta unsur FKPD Bintan menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 di Halaman Mapolres Bintan, Selasa (5/7/2022)

Puncak perayaan HUT Bhayangkara ini menjadi moment kebahagiaan tersendiri bagi Roby. Dirinya bahkan sangat mengapresiasi Polri khususnya Polres Bintan selama ini.

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk Polres Bintan khususnya. Mulai dari penanganan covid-19, percepatan vaksinasi dan beragam kegiatan lainnya. Sinergi yang luar biasa antara pemerintah daerah dan Polres Bintan," ujar Roby.

Baca juga: Bupati Roby Lantik 28 Kepsek SD-SMP Baru di Bintan

Ia bahkan menyebut bahwa Kamtibmas yang selama ini terjaga, nyaman dan kondusif merupakan kinerja Polres Bintan yang luar biasa.

"Masyarakat kita selalu tentram, seluruh personil bahkan bekerja 24 jam. Belum lagi baru-baru ini Polres Bintan berhasil menggagalkan PMI ilegal. Sekali lagi apresiasi untuk Polres Bintan," katanya.

Polres Bintan sendiri menjelang HUT Bhayangkara ke 76 ini sebelumnya telah melalukan berbagai kegiatan bakti sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat Bintan. Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan rasa terimakasih pada Pemkab Bintan serta seluruh FKPD Bintan.

"Terimakasih untuk semuanya. Tugas kami bisa kami laksanakan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak. Melalui momentum ini pula kami berharap seluruh personil khususnya yang ada di jajaran Polres Bintan bisa semakin profesional dalam mengabdikan dirinya untuk negara," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews