Malaysia Open 2022: 7 Wakil RI Berburu Tiket Semifinal

Malaysia Open 2022: 7 Wakil RI Berburu Tiket Semifinal

Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan Kento Momota di babak perempatfinal.

Kuala Lumpur, Batamnews - Tujuh wakil Indonesia melaju ke babak perempat final Malaysia Open 2022, usai melakoni babak 16 besar yang digelar di Axiata Arena, Kamis (30/6/2022).

Wakil Merah Putih yang akan bertanding di perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022), dari sektor tunggal putra sebanyak tiga wakil, ganda putra dua wakil, dan ganda putri juga mengirim dua wakilnya.

Tiga wakil Indonesia dari sektor tunggal putra yaitu, Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan Sitthikom Thammasin. Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito menumbangkan Lee Zii Jia dan Jonatan Christie menang dari Kenta Nishimoto.

Sementara dari sektor ganda putra, wakil Tanah Air ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menundukkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Selanjutnya ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menaklukkan He Jiting/Zhou Haodong.

Baca juga: Malaysia Open 2022: 12 Wakil RI Berburu Tiket Perempatfinal

Dua wakil lainnya dari sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengalahkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Lalu ada Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto yang menghentikan langkah Srivedya Gurazada/Ishika Jaiswal.

Tunggal putri Indonesia tak menyisakan satu pun wakilnya di perempat final Malaysia Open 2022. Gregoria Mariska Tunjung ditumbangkan Wang Zhi Yi.

Wakil Garuda lainnya yang terhenti di babak 12 besar, yaitu ganda campuran setelah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga gagal mengalahkan lawan-lawannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews