Lion Air Buka Penerbangan Baru ke Singapura PP Setiap Hari, Harga Tiketnya?

Lion Air Buka Penerbangan Baru ke Singapura PP Setiap Hari, Harga Tiketnya?

ilustrasi

Batam - Lion Air kembali membuka penerbangan internasional baru, yakni ke Singapura. Penerbangannya akan dilakukan pulang pergi (PP) setiap hari.

Penerbangan perdana akan dimulai pada awal bulan depan. Traveler yang terbang bersama maskapai ini akan memulai penerbangan dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

"Lion Air mengumumkan pengoperasian kembali rute internasional tujuan Terminal 3 Bandara Internasional Changi di Singapura dari Jakarta melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) secara berjadwal pergi pulang (PP) mulai 01 Juli 2022," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran resmi, Kamis (23/6/2022).

"Layanan penerbangan Lion Air ini akan mendukung dan mempermudah aksesibilitas atau pergerakan masyarakat, wisatawan dan pebisnis serta logistik untuk rute internasional yang memberikan nilai lebih yakni mempersingkat waktu, memperpendek jarak, aman, nyaman dan terjangkau," imbuh dia.

Kata Danang, penerbangan Jakarta-Singapura PP dapat berkontribusi dalam meningkatkan hubungan bilateral antar negara. 

Kegiatan ini juga menyokong percepatan pemulihan perekonomian secara regional dalam upaya membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata serta sektor yang lain.

"Lion Air menyediakan pilihan perjalanan udara yang lebih banyak kepada pebisnis dan wisatawan dalam menjelajahi dari dan menuju Indonesia," jelas dia.

Belum diketahui harga tiket dari rute penerbangan ini. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews