Diimingi Pekerjaan, Gadis Remaja di Tanjungpinang jadi Korban Pencabulan

Diimingi Pekerjaan, Gadis Remaja di Tanjungpinang jadi Korban Pencabulan

ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Seorang gadis di bawah umur jadi korban pencabulan di Tanjungpinang.  Ia dicabuli DO, seorang pria yang baru dikenalnya di medsos.
 
Korban, sebut saja Mawar (17) awalnya ingin mencari kos-kosan dan pekerjaan. Tahu Mawar sedang mencari pekerjaan DO pun menawarkan kerja sekaligus tempat tinggal di Sei Jang, Tanjungpinang. 

Mawar pun tentu dengan senang hati menerima tawaran DO, apalagi lokasi yang ia tawarkan strategis dan harga sewa yang ekonomis.

Namun tanpa diduga-duga, malam harinya DO menyambangi lokasi kosan Mawar. Ia kemudian masuk dan mencabuli remaja tersebut. Mawar tak kuasa melawan ancaman DO. 

"Ia memaksa korban agar mau melakukannya," terang, Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban, Kamis (23/6/2022)

Mawar pun merasa sangat dilecehkan. Ia kemudian melaporkan hal ini ke orangtua angkatnya. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polresta Tanjungpinang.

Pada Rabu (22/6/202) sore sekira pukul 17.00 WIB, Unit Tipikor Satreskrim bersama anggota SPKT Polresta Tanjungpinang yang sedang piket mendatangi tempat tinggal DO. Pria itu akhirnya ditangkap!

Sementara korban menjalani visum yang dijadikan sebagai bukti. DO mengakui tindakannya memaksa korban melakukan persetubuhan.

(CR1)