Kecelakaan Maut di Sekupang, Ibu Muda Tewas Dilindas Lori di Depan Anaknya

Kecelakaan Maut di Sekupang, Ibu Muda Tewas Dilindas Lori di Depan Anaknya

Jasad Mustika di kamar mayat RSBP Sekupang, dilihat anak dan adiknya. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan maut terjadi di depan Mall STC, Jalan Sei Harapan, Sekupang, Senin (30/11/2015) siang. Kecelakaan itu menewaskan seorang wanita bernama Mustika Berlian. Ia tewas seketika setelah kepalanya terlindas lori.
 
Wanita muda itu sedang dalam perjalanan pulang setelah berobat dari Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Sekupang.

Mustika mengendarai bersama kakaknya dan dua orang anak. Salah satunya merupakan anak korban yang masih berumur 3 tahun dan seorang lagi anak kakaknya.

Menurut kakak korban Mimi Arina (28), bahwa mereka baru selesai berobat dari RSBP dan hendak  pulang ke Batuaji. Motor itu dikendarai oleh Mustika dan Mimi di belakang bersama anak korban yaitu Rizki dan Billy anaknya sendiri.

"Anak adik saya yang bernama Rizki dan anak saya Billy, tidak lama kami pulang. Kami disenggol mobil Avanza dan kami jatuh, kemudian adik saya dilindas lori kepalanya,” ujar Mimi Arina dengan terisak.

Anak korban yang bernama Rizki hanya mengalami luka lecet di bagian kepala, sedangkan kakak korban Mimi mengalami lecet di bagian tangan dan kening. Anaknya yang masih balita mengalami luka di bagian kening.

Korban mengendarai sepeda motor Smash bernomor polisi BP 6130 IM dari arah Pelabuhan Sekupang tujuan ke Batuaji. Saat di jalan atau tepatnya di depan Mall STC, ia mereka disenggol oleh mobil Avanza berwarna putih.

Saat terjatuh, Mustika Berlian, terlindas oleh lori bernomor polisi BP 9763 ZE yang melaju di belakangnya.

Kemudian korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSBP. Pihak kepolian mengamankan sopir dan mobil lori serta mobil Avanza tersebut.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews