Wartawan Ditembak di Sarang Narkoba

Tiga Wartawan Ditembak di Bagian Vital, Peluru Bersarang di Kening

Tiga Wartawan Ditembak di Bagian Vital, Peluru Bersarang di Kening

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Tiga orang wartawan yang ditembak oleh orang tak dikenal di Kampung Kubur, Medan, Sumatera Utara, Minggu (29/11/2015), sempat kritis. Ketiganya ditembak di bagian kepala dan leher atau bagian yang vital.

Ketiga wartawan itu adalah Nicolas Saragih (24), Arifin (34) dan Fahrizal (25). Ketiganya merupakan wartawan media online di Medan.

Akibat tembakan itu, Nicolas terluka di bagian kening, Arifin terluka di bagian dagu, sedangkan Fahrizal tertembak di leher kiri. Peluru jenis gotri kuningan pun bersarang di kening Nicolas dan dagu Arifin. Setelah berhasil menghindar, ketiga wartawan itu berhasil kabur dan menuju ke Mapolsek Medan Baru dengan berlumuran darah.

Ketiganya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dirawat. Saat ini, petugas medis sedang berusaha mengeluarkan peluru yang bersarang.

Sebelumnya, ketiganya ketinggalan rombongan polisi yang mengejar pelaku begal di Kampung Kubur, Medan. Ketiganya berencana meliput peristiwa begal tersebut. Saat itu, mereka diteriaki maling dan tiba-tiba seseorang menembak ketiganya.

Mereka sudah berusaha menunjukkan identitas sebagai wartawan, namun pria tidak dikenal itu tetap menembak ketiganya.

(ind/her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews