WhatsApp Mulai Kembangkan Fitur Edit Pesan

WhatsApp Mulai Kembangkan Fitur Edit Pesan

ilustrasi

Batam - Aplikasi perpesanan WhatsApp dikabarkan sedang menyiapkan fitur baru. Fitur baru ini yakni pengguna dapat mengedit pesan yang sudah terkirim. Kendati begitu, fitur ini masih dalam tahap pengembangan.

"Kamu bakal punya opsi baru untuk mengedit pesan teks yang sudah terkirim. Akhirnya kita dapat memperbaiki kesalahan ketik apa pun setelah mengirim pesan," tulis WABetaInfo, Senin (6/6/2022).

Kabarnya, fitur baru edit teks itu, tidak akan ‘membekas’ atau diketahui si penerima pesan jika diperbaiki. Akan tetapi, itu bisa saja berubah, mengingat fitur tersebut masih dalam pengembangan. Juga tidak jelas apakah akan ada jendela batas waktu untuk mengedit pesan yang sudah terlanjur dikirim.

"Sayangnya, karena fitur ini sedang dalam pengembangan, kami tidak tahu kapan fitur ini akan diluncurkan ke penguji beta," tulis informan itu.

Mungkin WhatsApp dapat menghapus fitur tersebut sebelum diluncurkan. Dan mungkin perlu berhari-hari, berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk menguji fitur baru WhatsApp itu sepenuhnya sebelum hadir untuk semua pengguna.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews