Alamak, Pisah dengan Shakira, Pique Dikabarkan Selingkuh

Alamak, Pisah dengan Shakira, Pique Dikabarkan Selingkuh

Shakira dan Gerard Pique resmi berpisah (Foto: Getty Images)

Barcelona - Shakira mengumumkan telah berpisah dengan Gerrard Pique. Hubungan keduanya yang sudah terjalin hampir 12 tahun kandas usai Pique dikabarkan selingkuh.

 

Shakira memberikan pernyataan bahwa dirinya telah berpisah dengan Pique. Pernyataan tersebut dirilis oleh agensi public relations yang ditunjuk oleh penyanyi asal Kolombia ini, Sabtu (4/6/2022) malam WIB.

"Kami dengan menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami," bunyi pernyataan Shakira dikutip dari Independet.

"Terima kasih atas pengertian Anda."

Pique dan Shakira berpisah setelah hampir 12 tahun menjalin hubungan cinta. Keduanya sudah dikaruniai dua putri yaitu Milan Pique Mebarak (9 tahun), dan Sasha Pique Mebarak (7 tahun).

Pique dan Shakira mulai dekat saat Piala Dunia 2010. Kala itu, Shakira merupakan penyanyi soundtrack Piala Dunia 2010 yang berjudul Waka-Waka. Sementara, Pique berlaga di ajang yang dihelat di Afrika Selatan tersebut bersama timnas Spanyol.

Sebelum memutuskan untuk berpisah, Pasangan ini diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Pique. Shakira dikabarkan memergoki bek Barcelona tersebut berkencan dengan perempuan lain.

Beredar kabar usai kejadian tersebut Pique dan Shakira tak lagi tinggal bersama. Pique dilaporkan terlihat kembali ke apartemennya di Barcelona yang merupakan tempat tinggalnya saat masih lajang.

Keretakan hubungan keduanya sebelumnya sudah tercium usai Shakira dan Pique sama-sama jarang membagikan momen bersama di media sosial. Padahal sebelumnya, keduanya terbilang kerap kali memamerkan kebersamaan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews