Heboh Hotman Paris Pajang Foto Biya Pink Pink, Calon Aspri ke-48

Heboh Hotman Paris Pajang Foto Biya Pink Pink, Calon Aspri ke-48

Foto: Instagram

Jakarta - Baru-baru ini pengacara kawakan Hotman Paris kembali menuai perhatian publik melalui unggahan terbarunya. Sebab, ia kembali ingin menambah jajaran asisten pribadi (aspri) menjadi 48 dengan membeberkan identitas berupa foto wanita berparas cantik.

Setelah ditelusuri, sosok itu bernama Biya Pink Pink. Hotman Paris tersengsem dengan cewek seksi tersebut.

"Calon aspri ke 48! Setuju??" tulis Hotman pada caption.

Dengan setelan tanktop abu-abu disertai celana pendek dengan warna senada, postingan Biya Pink Pink dibanjiri begitu banyak komentar dari para netizen.

Beberapa di antaranya sangat setuju dengan pilihan sang pengacara kondang, namun lainnya tidak setuju dan bahkan mempertanyakan keberadaan para aspri tersebut.

"SETUJUU," tulis salah seorang netizen dengan tambahan emoji api.

"Gak Setuju," tulis netizen lainnya menimpali.

"Buat apa banyak-banyak bang hotman??" tulis netizen mempertanyakan.

Di tengah gemuruh perdebatan tersebut, Biya Pink Pink pun memberikan respons. Ia mengaku cukup kaget bahwasannya Hotman Paris akan mengunggah foto dirinya di media sosial.

"Aku kaget banget, ketika foto aku di posting di IG Bang Hotman. Jadi sesuatu buat aku ya. Siapa yang nggak mau dekat sama Bang Hotman, apalagi ditawari jadi asisten pribadinya," ujar wanita yang juga menggeluti dunia tarik suara.

Biya yang sangat senang ini sebenarnya juga ingin menjadikan momentum hal tersebut menjadi salah satu caranya untuk menunjukkan dirinya sebagai biduan dangdut.

Ia bahkan sudah memiliki beberapa rilisan single yang direncanakannya bisa semakin ramai diperdengarkan seiring menaik pula namanya.

"Pasti senanglah. Sekalian aku pansos, secara yang orang dekat dengan Bang Hotman pasti bakal hits dan viral. Aku juga mau kasih tahu ke Bang Hotman aku punya lagu 'Pawang Buaya' sama lagu 'Jadikan Aku Istri Muda'," tutur Biya.

Biya Pink Pink di sisi lain bicara soal kabar terbaru di industri musik. Ia berharap bisa dikenal setelah ini usai postingan Hotman Paris.

"Sekarang aku bahkan lagi persiapan lagu ketiga judulnya Pasrah. Semoga ada rezeki aku di karier nyanyi. Aku makin sukses dan lagu-lagu aku hits semua. Banyak disukai masyarakat," katanya.
 

(fox)