Mohamed Salah dan Son Heung-min Berbagi Gelar Top Skor Liga Inggris

Mohamed Salah dan Son Heung-min Berbagi Gelar Top Skor Liga Inggris

Mohamed Salah dan Son Heung-min.(Foto-foto: Twitter/Liverpool FC, Tottenham Hotspur)

London - Mohamed Salah dan Son Heung-min berbagi Sepatu Emas Liga Utama Inggris ketika mereka berdua mencetak gol di hari terakhir musim, hari ini.

Son, yang juga kapten timnas Korea Selatan, mencetak dua gol saat Tottenham menghajar Norwich 5-0 sehingga total menjadi 23 gol - unggul satu gol atas Salah.

Namun, striker Mesir itu mencetak gol di menit-menit akhir saat Liverpool menang 3-1 di kandang melawan Wolves.

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo berada di peringkat ketiga dengan 18 gol di musim pertamanya setelah kembali beraksi di Liga Inggris.

Gol Salah tidak berarti banyak karena pasukan Jurgen Klopp mengakhiri musim dengan satu poin di belakang Manchester City, yang mencetak tiga gol dalam lima menit untuk bangkit dan mengalahkan Aston Villa 3-2.

Sementara, kemenangan Tottenham memastikan posisi keempat di liga dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Son, 29, mengatakan sangat luar biasa bisa memenangkan penghargaan tersebut.

"Sepertinya saya tidak percaya," katanya kepada BBC. “Saya agak emosional karena saya memimpikannya sejak kecil dan sekarang ada di tangan saya. Saya tidak percaya.

"Sebelum mencetak gol, saya kecewa melewatkan beberapa peluang terbuka. Saya memberi tahu seorang teman bahwa saya melewatkan peluang mudah dan mencetak gol dalam situasi sulit.

"Saya tidak menyerah. Saya ingin mencetak gol hari ini. Rekan satu tim saya membantu saya dan Anda bisa melihatnya hari ini," ujarnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews