6 Aplikasi Penghasil Uang, Kaum Rebahan Bisa Auto Sultan

6 Aplikasi Penghasil Uang, Kaum Rebahan Bisa Auto Sultan

ilustrasi

Jakarta - Tak dapat dipungkiri kemajuan teknologi membuat perubahan perilaku dan kebiasaan seseorang dalam beraktivitas sehari-hari. 

Bahkan, untuk mencari uang sekalipun, kini seseorang yang hanya bermodal smartphone dan koneksi internet pun sudah dapat meraup keuntungan.

Aplikasi tersebut cukup banyak ditemui di App Store maupun Play Store. Pengguna bisa melakukan pencarian dengan Aplikasi Penghasil Uang.

Biasanya uang yang dihasilkan dengan melakukan misi atau mengunduh aplikasi lain. Aplikasi akan memberi poin setelah selesai dan ditukarkan dengan uang.

Ternyata aplikasi tersebut juga cukup populer. Sebab banyak aplikasi telah banyak diunduh, bahkan salah satunya sebanyak 10 juta kali.

Jika tertarik menggunakannya, mungkin kamu bisa melihat rating dan komentar sebagai referensi. Berikut aplikasi penghasil uang, dikutip CNBC Indonesia dari berbagai sumber:

1. Cash Step

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan digunakan untuk memantau aktivitas serta kemajuan fisik. Dengan Cash Step, pengguna bisa merekam jumlah langkah kaki.

Pengguna akan mendapatkan koin, dengan 10 koin dihitung Rp 1. Untuk bisa ditukarkan dengan uang harus mengumpulkan 100 ribu koin dengan nilai Rp 10 ribu, dan bisa ditukar dengan uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma

Uang bisa dihasilkan jika pengguna memainkan game di dalamnya. Pengguna akan mendapatkan poin yang ditukarkan dengan uang tunai, melalui Paypal atau giftcard dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

3. Cash for Apps

Aplikasi akan memberikan hadiah apabila sudah mengunduh aplikasi dalam daftar. Cash for Apps juga menukar hadiah dengan poin yakni 300 poin bernilai US$1.

4. Cash Pop

Sejumlah aktivitas yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, media sosial dan menonton video.

Hadiah bisa ditukar dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako dan tiket nonton.

5. WhatsAround

Pengguna yang suka fotografi cocok menggunakan aplikasi ini. Hadiah akan diberikan jika mengupload foto dan bisa ditukar di sejumlah toko online dan offline seperti Amazon, App Store, dan Play Store.

6. Tiktok

Cara mendapatkan uang di Tiktok agak berbeda. Kamu harus jadi pembuat konten dan mengunggah pada platform. Laman Forbes mencatat pengguna harus membuat branding sendiri dan mengunggah konten sesuai keinginan penonton serta mendapatkan banyak followers. Pengguna juga harus mengerti pasar dan mengunggah konten berkualitas di akunnya untuk mendapatkan uang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews