Mobil Box Tanpa Sopir Tabrak Deretan Motor-Mobil Parkir di Mega Legenda

Mobil Box Tanpa Sopir Tabrak Deretan Motor-Mobil Parkir di Mega Legenda

Mobil Box tanpa sopir tabrak kendaraan parkir di Mega Legenda (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah mobil box kecil dengan nomor polisi BP 8356 EV meluncur tanpa sopir saat parkir di bilangan Mega Legenda, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (19/5/2022).

Mobil tersebut diparkirkan oleh sopirnya tanpa menarik handbreak atau rem tangan. Sang sopir masuk ke dalam sebuah toko untuk mengantar barang.

Doan, saksi mata menyebutkan, pihaknya kaget saat tengah makan disebuah warung dan melihat mobil tersebut jalan sendiri tanpa ada orang didalamnya.

"Saya lagi makan tiba-tiba kok ada mobil melintas tanpa ada orang didalamnya," ujar Doan. 

Baca juga:  Dua Nelayan Karimun Terombang-ambing di Perairan Takong Hiu

Kemudian lanjut Doan, terdengar suara tabrakan keras. Ternyata mobil tersebut benar jalan sendiri tanpa ada sopir didalamnya.

Mobil tersebut pun langsung menabrak beberapa motor yang tengah parkir dan terhenti saat menabrak sebuah mobil Nissan March BP 1564 FH yang juga tengah parkir.

Sementara itu, sang sopir, Minda menyebutkan bahwa pihaknya kaget saat keluar dari toko melihat mobilnya sudah tak ada di lokasi. Ia mengira mobil tersebut hilang dicuri oleh maling.

"Saya keluar dari toko, mobil sudah tak ada," katanya.

Baca juga: Ditemukan Selamat, 2 Nelayan Bintan Hanyut hingga Perairan Batam

Alhasil, berjarak 500 meter dari tempatnya parkir terjadi keributan dan ternyata mobil miliknya menabrak beberapa motor dan mobil.

Berdasarkan pengakuannya, mobil tersebut lupa ia handbreak saat tengah parkir. Dirinya fokus dengan barang-barang bawaan yang hendak ia hantarkan ke dalam toko tersebut.

"Maaf saya bener-bener lupa buat narik handbreak," imbuhnya.

Akibat peristiwa itu, beberapa korban yang kendaraannya ditabrak meminta tanggung jawab dari sopir tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews