Alibaba Commercial Center, Kawasan Bisnis Baru di Batuaji

Alibaba Commercial Center, Kawasan Bisnis Baru di Batuaji

Batam, Batamnews - Alibaba Commercial Center - by Sunliland, adalah pengembangan kawasan komersial dan industri di daerah Batu Aji yang ramai dan padat penduduknya.

Proyek pembangunan pusat komersial modern ini terletak di jalur jalan utama Row 100 yang paling ramai di daerah tersebut, di depannya ada sekolah Putera Batam, Universitas Riau, RS Embung Fatimah, Mitra Mall, Pasar  Aviari, dekat dengan SP Plaza, serta beberapa kompleks tempat tinggal yang sangat padat penduduk

"Kami merencanakan pengembangan kawasan tersebut menjadi tempat yang ideal untuk berbelanja, berbisnis, berinvestasi, serta tempat yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar," terangnya.

Konsep

Konsep bangunan multifungsi untuk bisnis dimasa depan yang fungsinya bisa untuk berbagai macam usaha sesuai tag line Alibaba Commercial Center “Solusi Segala Usaha”.

Bisa digunakan untuk usaha seperti supermarket, toko elektronik,  furniture, farmasi, pusat grosir makanan, restoran/cafe, tempat produksi, workshop, dan gudang tentunya. Sunboss Group adalah salah satu  tenan kami yang segera membangun Department Store 5 lantai di lokasi kami. 

"Keseluruhan bangunannya berjumlah 170 unit dengan rincian bangunan Multifungsi sebanyak 119 unit dan Ruko  sebanyak 51 unit. Ditambah bangunan Plaza dan bangunan bertingkat lainnya. Semua unit Ruko Alibaba menghadap ke arah timur dan langsung menghadap jalan raya " terang Pimpinan Proyek Bapak Iwan.

Letaknya yang strategis menurutnya memudahkan pelanggan untuk menemukan setiap bisnis di dalam pusat komersial dan industri Alibaba Commercial Center.

Konsep bangunan multifungsi terintegrasi tersebut ditambahkan Iwan adalah solusi yang benar-benar unik dan revolusioner yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha kecil hingga menengah yang beroperasi di seluruh Batam.

Row jalan komplek Alibaba Commercial Center selebar 16 s/d 20 meter yang memungkinkan kelancaran arus lalu lintas , serta ruang parkir yang luas untuk mendukung bisnis semua tenan.

 

Ayo segera datang dan melihat langsung lokasi Alibaba Commercial Center yang saat ini menawarkan “PROMO KETUPAT” dengan hadiah-hadiah super menarik, yakni, 1 iPhone 13, paket tour ke Bali dan dapat free UWT sampai dengan 2046.

Kemudahan cara pembayaran juga sangat fleksibel, yaitu bisa melalui  KPR ataupun cash bertahap sampai dengan 60 bulan tanpa bunga.

"Kami percaya bahwa pengembangan “Bisnis Masa Depan” ini akan terus bermanfaat untuk generasi yang akan datang, karena kami telah merancangnya dengan mempertimbangkan kesejahteraan bisnis lokal, serta masyarakat sekitar, yang meletakkan dasar yang kokoh untuk masa depan yang sukses," sebut Iwan mengakhiri perbincangan ini.Nomor hotline/ informasi: 0812 9090 3355.

(fox)