Kapolresta Barelang: Sinergi TNI-Polri dan ASN Kunci Sukses Bangun Batam

Kapolresta Barelang: Sinergi TNI-Polri dan ASN Kunci Sukses Bangun Batam

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. (Foto: ist)

Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung mewujudkan pembangunan Kota Batam yang digagas oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Nugroho juga berpesan kepada personel Polri, TNI dan ASN pemerintah untuk terus meningkatkan sinergi dan kebersamaan. Hal itu disampaikannya saat memimpin upacara 17 Hari Bulan tingkat Kota Batam, di lapangan Mapolresta Barelang.

Turut hadir langsung dalam upacara tersebut, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, Forkompinda Kota Batam dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Pihaknya berharap sinergi tidak hanya pada unsur pimpinan Forkopimda saja, tapi juga harus sampai personel di tingkat bawah. Dengan demikian pihaknya yakin apa yang direncanakan pemerintah untuk pembangunan akan terwujud.

"Ini kunci untuk bisa memajukan bawah, personel Polri, TNI, ASN harus terus sinergi," kata Nugroho, Selasa (17/5/2022).

Kemudian, pihaknya juga berpesan agar dalam menjalankan tugas di lapangan untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

"Kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, jangan melakukan pelanggaran yang bertentangan dengan hukum," pesannya.

(*)