Viral Polisi Pekanbaru Ditikam di Depan Rumah, Istri Tangkap Pelaku

Viral Polisi Pekanbaru Ditikam di Depan Rumah, Istri Tangkap Pelaku

Tangkapan layar video penikaman anggota polisi di Pekanbaru.

Pekanbaru - Seorang anggota polisi ditikam saat berada di depan rumahnya di Rumbai, Kota Pekanbaru , Riau. Video penikaman ini beredar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi 42 detik yang dilihat terlihat seorang pria datang ke rumah korban. Korban keluar rumah menuju teras untuk menghampirinya.

Baca juga: Dendam Jadi Motif Penikaman Sopir Angkot di Batam hingga Tewas

Tampak berkomunikasi, korban kemudian membuka pintu pagarnya. Setelah itu, pria berkaus merah menikam korban dengan pisau sebanyak 2 kali. Namun pisau berhasil ditangkap korban.

Pisau itu dikabarkan melukai tubuh korban meski tidak begitu dalam. Setelah melakukan aksinya, korban dan pelaku terdiam.

Istri Korban Tangkap Pelaku

Pelaku tidak langsung pergi, dia hanya menaiki sepeda motornya Honda Vario putih. Tak lama berselang, istri korban dan adik laki-lakinya keluar rumah sambil berteriak.

Sang istri memegangi pelaku. Sementara korban dan adiknya meminta bantuan tetangga. Korban tampak memegangi pisau bekas tikaman di perutnya.

Kejadian penikaman itu diposting di akun Instagram publik @kabarpekanbaru hingga menjadi viral. Video telah ditonton lebih 12 ribu orang setelah diposting sekitar 2 jam lalu.

Polisi Selidiki Motif Penikaman

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan membenarkan insiden itu. Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi Minggu (15/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Kronologi Penikaman Maut Sopir Angkot di Bengkong

Korban adalah Deri, yang diketahui merupakan seorang polisi. Korban berdomisili di Perum Perdana Blok Jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru. Sedangkan pelaku diketahui inisial IM (26) warga Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

"Iya itu kejadiannya hari Minggu kemarin. Pelaku sudah diamankan. Kasusnya sedang ditangani," ujar Andri, Senin (16/5/2022).

Andri mengaku masih mendalami motif pelaku yang nekat menikam korban. Kondisi korban masih mendapat perawatan karena mengalami luka goresan di perut.

"Luka korban terdapat goresan di perutnya, kondisi korban baik," tegas Andri.

(fox)