Gubernur Ansar Safari Ramadan di Masjid Hajar Aswad Batu Hitam

Gubernur Ansar Safari Ramadan di Masjid Hajar Aswad Batu Hitam

(Foto: ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad terus melaksanakan kegiatan safari Ramadan.

Selain menjalankan ibadah Ramadan, orang nomor satu di Kepri juga bisa langsung bersilaturahmi dengan masyarakat.

Seperti di malam hari ke-28 bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Ansar Ahmad bersama jajaran kepala OPD, staf khusus dan sejumlah tokoh masyarakat melakukan safari Ramadan di Masjid Hajar Aswad, Kota Tanjungpinang, Kamis (28/4/2022). 

Kegiatan diisi Ansar dengan salat Isya dan Tarawih berjamaah bersama jemaah masjid di kawasan Batu Hitam itu.

Pada kesempatan itu sekaligus menyerahkan dana bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri, didampingi langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Tanjungpinang Wan Abdurrahman yang diterima oleh Pengurus Masjid Hajar Aswad.

Terakhir atas nama Pribadi dan Pemprov Kepri, Gubernur Ansar menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Kepri dan semoga di hari yang Fitri nantinya akan membawa keberkahan dan perubahan yang lebih baik, baik dari sisi perekonomian maupun dari sisi pranata sosial kemasyarakatan. 

"Semoga puasa Ramadhan kita diterima disisi Allah SWT, jangan lupa juga melaksanakan kewajiban membayar zakat dan Mohon maaf lahir dan batin," tutupnya

Turut hadir kesempatan ini staf Khusus Gubernur Syarafuddin Aluan, Suyono, dan Nazaruddin, Kepala FKUB Kepri Handarlin Umar, Asisten Administrasi Umum Mariyani Ekowati serta beberapa Kepala OPD Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. 

(cr1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews