Istri Turah Parthayana Dituduh Selingkuh dan Bawa Kabur Ratusan Juta

Istri Turah Parthayana Dituduh Selingkuh dan Bawa Kabur Ratusan Juta

Triyana Mahadewi (Foto: Instagram/triyanamahadewi)

Jakarta, Batamnews - Istri Turah Parthayana, Triyana Mahadewi, disebut berselingkuh. Bukan cuma itu, ia juga dituding membawa kabur sejumlah uang senilai ratusan juta rupiah.

Tuduhan itu disebut disampaikan oleh Manajer Turah Parthayana, Jehian Panangian Sijabat (@jehianps). Ia seakan menyindir Triyana Mahadewi.

"Bahkan setelah semua kerusakan yang muncul karena perbuatanmu serta berminggu-minggu proses hukum yang kita jalankan untuk menjaga nama baikmu tanpa harus spill di media sosial, you chose not to say something or at least try to look me in the face @triyanamahadewi," tulisnya.

Dilansir dari situs Pengadilan Negeri Denpasar, tercatat sebuah gugatan di mana Triyana Mahadewi membawa kabur uang milik Turah Parthayana senilai Rp 434,5 juta. Tapi bukan hanya Triyana, ada enam tergugat lain yang terlibat dalam kasus itu.

"Menyatakan perbuatan Tergugat I (satu) adalah perbuatan melawan hukum karena telah pergi meninggalkan Penggugat dan membawa sejumlah uang sebesar Rp. 434.526.000,- (empat ratus tiga puluh empat juta lima ratus dua puluh enam ribu Rupiah) yang merupakan milik Penggugat," isi poin dua gugatan yang dilayangkan Turah Parthayana yang dilihat dalam website Pengadilan Negeri Denpasar.

Triyana Mahadewi kemudian angkat bicara soal tuduhan itu. Ia awalnya mengaku tidak ingin menanggapinya.

 

Namun masalah tersebut dirasa cukup meluas dan menjadi semakin liar.

"Om Swastiastu. Menanggapi hal kemarin yang sedang ramai, jujur awalnya saya ingin mencoba diam tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini. Karena ini masalah pribadi saya, saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media," ungkap wanita kelahiran 20 April 2000 itu.

Lebih lanjut, Triyana Mahadewi menegur manajer Turah, Jehian yang membuat tuduhan tentang dirinya untuk berhenti ikut campur. Sebab Triyana tak lagi tergabung dalam talent management Mantappu Corp.

"Apapun isi story dari ig pribadi saya, entah saya berada di mana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan anda @jehianps Karena saya juga bukan lagi menjadi bagian dari management."

Triyana Mahadewi mengatakan bakal menghormati semua proses hukum yang berjalan. Ia juga meminta agar Jehian berhenti melakukan penggiringan opini.

"Dengan itikad baik saya datang ke pengadilan jadi tidak perlu mempermasalahkan story saya berada dimana. Untuk masalah sapa menyapa, jujur saya tidak melihat anda. Dan kalaupun anda melihat saya mengapa tidak menyapa atau memanggil saya pasti saya akan tanggapi."

"Proses hukum masih berjalan, kita sama2 menghargai dan hormati saja proses hukumnya. Saya mohon ada baiknya anda lebih berhati hati dalam menggiring opini publik karena apa yang anda tulis di sosial media belum terbukti kebenarannya, hal tersebut bisa termasuk fitnah dan mengarah ke pencemaran nama baik, karena anda bukan pihak dalam perkara dan tidak ada hubungan hukum dalam perkara ini," tegas Triyana Mahadewi.

"Hal yang terjadi dengan saya dan suami merupakan ranah pribadi atau masalah keluarga, jadi tidak ada hubungannya dengan management dan anda pribadi. Terima kasih. God bless you," tutupnya.

(fox)

Berita Terkait