Hasil Bola Tadi Malam: Frankfurt Tekuk West Ham, AS Roma Libas Leicester

Hasil Bola Tadi Malam: Frankfurt Tekuk West Ham, AS Roma Libas Leicester

Liga Europa.

Jakarta - Pertandingan sepakbola pada Jumat (6/5/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari dari kompetisi UEFA yakni Liga Europa dan juga Liga Conference Europa. 

Dari Liga Europa, Eintracht Frankfurt memastikan diri lolos ke final Liga Europa seusai mengalahkan West Ham United 1-0 pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Deutsche Bank Park dini hari tadi.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Rafael Santos Borre Maury. Dengan hasil tersebut, Eintracht Frankfurt lolos ke final setelah mengantongi keunggulan agregat 3-1.

Eintracht Frankfurt akan menghadapi Rangers di final LIga Europa setelah di pertandingan lainnya, Rangers sukses menyingkirkan RB Leipzig pada babak semifinal dengan skor 3-1 di Hampden Park.

Rangers unggul 2-0 di babak pertama lewat gol James Tavanier pada menit ke-18 dan Glen Kamara pada menit ke-24. Christoper Nkunku sempat menipiskan ketinggalan Leipzig pada menit ke-70.

Namun, gol John Lundstram pada menit ke-80 memastikan Rangers menang 3-1. Juara Skotlandia itu akhirnya melaju ke final setelah unggul 3-2 secara agregat.

Dari Liga Conference Europa, AS Roma berhasil melaju ke final setelah menang tipis 1-0 atas Leicester City di leg kedua semifinal di Stadion Olimpico, dini hari tadi .

Gol semata wayang yang dicetak oleh Tammy Abraham di menit ke-11. Hasil tersebut membuat AS Roma lolos ke final setelah unggul secara agregat 2-1.

AS Roma akan menghadapi Feyenoord di final setelah usai menyingkirkan Marseille dengan agregat 3-2. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada leg kedua di Stade Velodrome.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews