Mulai 5 Mei, Undian Lotere Singapore Pools Bakal Digelar Langsung

Mulai 5 Mei, Undian Lotere Singapore Pools Bakal Digelar Langsung

Outlet lotere Singapore Pools. (Foto: Today Online)

Singapura - Penyelenggara lotere Singapore Pools bakal menggelar undian secara langsung mulai Kamis (5/5/2022) setelah sempat dihentikan pada awal April 2020 karena pandemi Corona.

Dilansir Channel News Asia, pengundian pertama dengan penonton akan berlangsung di Singapore Pools Building, mulai pukul 18:30 waktu setempat esok.

Bulan lalu, Singapura semakin melonggarkan langkah-langkah Covid-19, mengangkat batas ukuran kelompok dan persyaratan untuk menjaga jarak aman pada 26 April.

"Semua undian lotere dilakukan sesuai dengan pedoman dan prosedur keamanan yang ketat, di hadapan kantor akuntan publik independen dari awal hingga akhir," kata Singapore Pools, yang menambahkan bahwa anggota masyarakat dipersilakan untuk menyaksikan pengundian, Rabu (4/5/2022).

Mereka yang hadir tidak perlu memvalidasi status vaksinasi mereka atau melakukan Pemeriksaan SafeEntry. Tetapi mereka tetap harus memakai masker selama di dalam ruangan.

"Kami meminta pengertian pelanggan kami bahwa tindakan ini diperlukan untuk keselamatan dan kesejahteraan mereka," kata Singapore Pools.

Sabtu lalu, Singapore Turf Club membuka kembali pintunya untuk penonton langsung setelah dua tahun balapan tanpa penonton karena pandemi.

Klub ditutup untuk umum pada Maret 2020, sebelum sebagian diubah sementara menjadi fasilitas pemulihan Covid-19. Balapan di klub dilanjutkan secara tertutup pada Juli 2020.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews