Asyiknya Berlibur di Bintan Lagoon Resort

Asyiknya Berlibur di Bintan Lagoon Resort

Bintan Lagoon Resort. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hotel Bintan Lagoon Resort yang terletak di Jalan Indera Segara Site A12, Lagoi, Kepri, Bintan Utara, Bintan, Kepulauan Riau, memang sangat cocok untuk berlibur. 

Suasana alami dan memesona sangat terasa di hotel yang berada di tepi laut tersebut.

Untuk mencapai Hotel Bintan Lagoon Resort dari Batam memang sedikit memakan waktu. Butuh waktu sekitar 2 jam.

Perjalan dengan menggunakan jalur darat dari pusat kota dan 

Apabila ditempuh dari Bandara International Hang Nadim Batam, perjalanan ditempuh melalui jalur dari pelabuhan Telaga Punggur, perjalanan laut selama 45 menit.

Hotel ini terletak di kawasan Bintan Resort. Kawasan dengan luas 23 hektar itu masih dikelilingi hutan-hutan alami. 

Perjalanan dari pintu masuk kawasan Bintan Resort, untuk sampai ke Hotel Bintan Lagoon Resort cukup jauh. Dibutuhkan perjalanan selama 30 menit menggunakan kendaraan roda empat.

Bintan Lagoon Resort memiliki views yang langsung dengan lautan lepas. Tak heran lokasi ini bisa disebut surga liburan tropis yang mewah.

Fasilitas resort sungguh fantastis. Terdapat lapangan golf dengan 18 hole lapangan golf, 2 kolam renang outdoor, lapangan tenis, spa lengkap, serta menawarkan 12 pilihan tempat bersantap.

Untuk kamar Bintan Lagoon Resort didekorasi dengan warna-warna lembut, serta menyediakan TV layar-datar, kamar mandi dengan bathtub, dan setiap kamar juga dilengkapi dengan brankas.

Permainan dan olah raga ada jet ski, dan banana boat. Untuk restoran hidangan yang disediakan masakan Asia, India Jepang, dan Barat, dan untuk hiburan malam yang ditawarkan karaoke, bar, dan klub malam.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews