Tim Wasops Polda Kepri Tinjau Ops Ketupat Hari Pertama di Bintan

Tim Wasops Polda Kepri Tinjau Ops Ketupat Hari Pertama di Bintan

Tim Wasops Polda Kepri meninjau pos-pos Ops Ketupat Seligi di Bintan (Foto: Ist)

Bintan, Batamnews - Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Polda Kepulauan Riau (Kepri), meninjau pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2022 yang digelar Polres Bintan, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan pengawasan operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol Dudus Harley Davidson selaku Auditor Kepolisian Madya TK.III Itwasda beserta rombongan Wasops Polda Kepri.

Dalam kegiatan tersebut Tim Wasops melakukan pemeriksaan administrasi dan kelengkapan terkait Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan.

Baca juga: Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat di Bintan Antisipasi Lonjakan Mudik Lebaran

“Saat ini Polres Bintan telah mendirikan beberapa pos yaitu 2 Pos Yan dan 4 Pos Pam, 1 Posko dan 1 Pos Terpadu yang tersebar di seluruh Kabupaten Bintan," ujar Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Lokasi Pos Pam dan Pos Yan tersebut merupakan lokasi strategis yang dapat memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat.

"Operasi Ketupat Seligi 2022 merupakan operasi kepolisian yang bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam perayaan hari raya Idul Fitri yang sehat aman dan lancar," jelasnya.

Tidar mengimbau agar para anggota yang bertugas selalu menjaga keselamatan, kesehatan dan tidak under estimated atau meremehkan situasi saat berjaga. Kemudian bersinergi dengan instansi lain saat berjaga.

Baca juga: Tim SAR Gabungan Cari Potongan Tubuh Bocah Bintan yang Diterkam Buaya

"Diharapkan pelaksanaan operasi dapat berjalan aman dan lancar," sebutnya.

Sementara itu, Kombes Pol Dudus menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bintan beserta jajaran yang telah melakukan kesiapan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

"Polres Bintan menjalankan operasi kepolisian yaitu Operasi Ketupat Seligi 2022 di Kabupaten Bintan, diharapkan para perangkat operasi dan Kapospam yang bertugas dalam Ops Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan," katanya

"Diminta semua dapat memahami dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan Renops yang telah disusun," ucapnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews