Kisah Cinta Presenter Cantik TvOne Winny Charita dengan Kapolda Kalsel hingga Menikah

Kisah Cinta Presenter Cantik TvOne Winny Charita dengan Kapolda Kalsel hingga Menikah

Winny Charita dan suaminya Brigjen Agung Budi Maryoto. (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Presenter cantik TvOne Winny Charita tengah berbahagia. Winny telah melangsungkan pernikahan dengan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Agung Budi Maryoto di Jln Trunojoyo 50, Jember.

Ternyata cinta keduanya mulai bersemi usai proses wawancara pada Desember 2012 lalu. Winny bertugas untuk membawakan acara sedangkan Agung menjadi narasumber.

Tema saat itu persiapan pengamanan Natal yang dilakukan oleh Mabes Polri dengan Agung Budi Maryoto yang berdinas di Korps Lalu Lintas Mabes Polri.

"Kenalnya sudah lama, tahun 2012 lalu pas wawancara," ucap Winny, Jumat (20/11/2015).

Keduanya kemudian terlibat komunikasi yang intens hingga pada awal 2013. Tidak mudah untuk mengenali satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk menikah 21 November 2015.

Pernikahannya berlangsung di kediaman orang tua Winny di Jember, Jawa Timur.

"Proses pacarannya hampir 2 tahun sudah lama," ucap perempuan 30 tahun lulusan Universitas Airlangga ini.

Di mata Winny, calon suaminya adalah sosok lelaki yang sabar dan pengertian. Dia juga bisa memahami bagaimana pekerjaan Winny sebagai seorang wartawan, begitu juga dengan Winny yang harus memahami bagaimana tugas polisi sebagai pelayan masyarakat yang harus siaga 24 jam.

"Kami tugasnya hampir sama, polisi dan wartawan harus standby saat pekerjaan membutuhkan kita. Jadi saling pengertian yah," kata Winny dikutip detikcom.

Selama berpacaran, keduanya belajar untuk saling memahami satu sama lain. Apalagi menurut Winny keduanya berangkat dari status yang berbeda. 

Winny bertatus lajang dan Agung menduda setelah istrinya meninggal dan beranak 3. Usia keduanya terpaut 20 tahun. 

"Kita berangkat statusnya memang berbeda, saya single dan Mas Agung duda membawa 3 anak. Jadi ada proses pembelajaran bagaimana saya harus masuk ke dalam keluarga dia dan dia juga ke keluarga saya," ujar Winny.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews