Bunga Citra Lestari Terang-terangan Posting Foto di Ranjang Bareng Pria Lain

Bunga Citra Lestari Terang-terangan Posting Foto di Ranjang Bareng Pria Lain

Bunga Citra Lestari (Foto: Kapanlagi)

BATAMNEWS.CO.ID - Bunga Citra Lestari lagi-lagi bikin sensasi di media sosial. BCL begitu ia disapa, memposting foto di ranjang bersama pria lain, bukan bersama Ashraf Sinclair, melainkan dengan Alex Abbad.

Foto yang diposting BCL, Kamis (19/11/2015), tampak BCL bersama Alex Abbad duduk di ranjang memakai selimut merah muda. BCL tampak memegang raket nyamuk, sedangkan Alex Abbad asyik mengutak-atik laptop.

 

Bunga Citra Lestari memperlihatkan foto saat bersama Alex Abbad di ranjang. (foto: instagram.com/bclsinlair)

BCL pun menuliskan, "Me and my husband #mystupidboss," sebagai keterangan foto unggahnnya itu.

Kebersamaan BCL dan Alex Abbad di ranjang ternyata hanya main-main. BCL tengah proses syuting film terbaru mereka bertajuk My Stupid Boss. Di film itu, Alex Abbad  berperan sebagai Dika, suami dari Diana karakter BCL.

Mendapat peran sebagai pria beristri memberi kesulitan bagi Alex Abbad. Hal itu lantaran VJ MTV ini belum menikah sehingga tak tahu cara menghadapi seorang istri yang punya banyak masalah.

"Karakter saya di film ini menjadi suami yang harus tahu menghadapi istrinya yang sedang bermasalah, bagaimana saya harus menghibur dia. Bagi saya ini yang paling sulit, karena saya belum pernah beristri, jadi saya nggak tahu caranya," ujar Alex Abad, di kawasan Duren Tiga, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Film garapan Upi Avianto ini diangkat dari kisah nyata curahan hati karyawati yang tak suka dengan atasannya. Curhat tersebut kemudian dijadikan sebuah novel dengan judul sama, My Stupid Boss karya Chaos@work. Syutingnya pun dilakukan sejak 15 September. 

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews